Pages

Against the current – Dreaming Alone (ft. Taka OOR)




The story starts laying in the dark with someone new
I’m feeling tired from all the time I spent on you
But I know I’m strong from all the trouble I’ve been through
The story starts where the story falls apart with you




Cerita bermula saat terletak dalam kegelapan dengan seseorang yang baru
Aku merasa lelah karena waktu yang saya habiskan bersama kamu
Tapi aku tahu aku kuat karena segala masalah yang kulalui
Cerita dimulai dimana cerita hancur karenamu


Don’t lie, bright eyes
Is it me that you see when you fall asleep?
Cause I know it’s you I dream about every night
Giving me a feeling like
Love in the summer
Way I’ve never felt with another
Don’t lie, bright eyes
Is it me that you see?
Tell me I’m not dreaming alone

Jangan bohong, sayang
Apakah aku yang kau lihat ketika kau tidur?
Karena aku tahu itu kamu, aku memimpikannya setiap malam
Memberikanku  perasaan seperti
Cinta di musim panas
Jangan bohong, sayang
Apakah itu aku yang kau lihat?
Katakan padaku aku tidak bermimpi sendirian

The story starts lying in the dark broken and bruised
I count the scars left in my heart from losing you
And I was wrong but let’s be honest you were too
I miss the part where I was falling hard for you 



Cerita bermula saat terbaring dalam kegelapan yang rusak dan hancur
Aku menghitung bekas luka yang tersisa di hatiku karena kehilanganmu
Dan aku salah tapi jujurlah kau pun juga begitu
Aku rindu saat saat dimana aku sangat jatuh cinta padamu


So don’t lie, bright eyes
Is it me that you see when you fall asleep?
Cause I know it’s you I dream about every night
Giving me this feeling like
Love in the summer
Way I’ve never felt with another
Don’t lie, bright eyes
Is it me that you see?
Tell me I’m not dreaming alone

Jangan bohong, sayang
Apakah aku yang kau lihat ketika kau tidur?
Karena aku tahu itu kamu, aku memimpikannya setiap malam
Memberikanku  perasaan seperti
Cinta di musim panas
Jangan bohong, sayang
Apakah itu aku yang kau lihat?
Katakan padaku aku tidak bermimpi sendirian

I can’t take back the things I said
And I won’t say that I regret
Any day that I was yours



Aku tidak dapat menarik kembali apa yang kuucapkan
Dan aku tidak akan bilang bahwa aku menyesal
Kapanpun aku adalah milikmu

Don’t lie, bright eyes
I know it’s me that you see when you fall asleep
And you know it’s you I dream about every night
Giving me this feeling like
Love in the summer


Jangan bohong, sayang
Aku tahu itu aku yang kau lihat saat kau tidur
Dan kau tahu itu kau yang kumimpikan setiap malam
Memberikanku perasaan seperti
Cinta di musim panas

Way I’ve never felt with any other 
Don’t lie, bright eyes
It’ll always be you and me, so why are we dreaming alone?
Woah oh, woah oh, woah oh
It’ll always be you and me, so why are we dreaming alone?


Sesuatu yang tak pernah kurasakan dengan yang lain
Jangan bohong, sayang
Itu akan selalu menjadi kau dan aku, tapi kenapa kita hanya bermimpi?
Woah oh, woah oh, woah oh
Itu akan selalu menjadi kau dan aku, tapi kenapa kita hanya bermimpi?



Thanks for read "Sorry for bad translated" Please correct for translate at comments bellow :) 

Zaefrand Arianto

Writting doesn't need technic, not talent. But consistency.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar